Muhammad Irfan Ferlanda's Personal Site

BIGBANG Menang Di MTV Europe Music Awards 2011 Worldwide Act

 

BIGBANG Menang di MTV EMA 2011 untuk kategori “World Wide Act Asia Pacific Nominees” dan mengalahkan Britney Spears (Amerika utara), Abdelfattah Grini (Africa/India/Middle East), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin).

Menurut info Big Bang memecahkan rekor dalam mendapatkan jumlah suara di MTV EMA 2011 sebanyak 58 Juta suara.

Tidak hanya itu saja tapi mereka juga berhasil menjadi trending di Twitter Tracker & kategori Paparazzi nya MTV EMA dan bersaing mengalahkan Selena Gomez, Lady Gaga, Justin Bieber, dll.

Saat menerima penghargaan semua member tanpa terkecuali tersenyum senang. G-Dragon sebagai leader memulai dengan mengatakan,” Woah, it’s amazing!” lalu ia melanjutkan  dalam bahasa Korea yang mengatakan,

“Kami  dipanggil Big Bang dari Korea Selatan, senang bertemu kalian semua. Dan karena penghargaan ini adalah sesuatu yang fans berikan pada kami, ini lebih banyak berarti dan ini memberikan kami lebih kebahagiaan . Saya sekali lagi ingin berterima kasih pada fans kami, V.I.P. Dan melalui kesempatan ini, saya berharap kami bisa menarik lebih banyak cinta dan minat pada musik Korea dan juga Big Bang.” Ia  juga tak lupa mengatakan terimakasihnya pada YG Family.

Sedangkan Taeyang dalam bahasa Inggris, “ Terima kasih karena berdiri bersama kami melalui ups and downs!

sumber: http://yeppopo.wordpress.com

Satu tanggapan

  1. alisha

    Suka dh

    29 November 2011 pukul 2:32 pm

Tinggalkan komentar